- TIADA KEBAHAGIAN YANG PALING INDAH, SELAIN KEINDAHAN BERBAGI DAN BERMANFAAT BAGI SESAMA - THE MOST BEAUTIFUL THINGS OF HAPPINESS, EXCEPT BEAUTY OF SHARE AND USEFUL FOR OTHERS, WARM REGARDS : ELJUNI EDIN GIRSANG, FACEBOOK : http://www.facebook.com/eljuni.girsang, MYSPACE : http://www.myspace.com/eljuni.girsang, TWITTER : http://www.twitter.com/ELJUNI_EG, YOUTUBE CANAL : http://www.youtube.com/TheEljuni -

Kamis, 23 Juni 2011

DAFTAR PERUSAHAAN PEMBIAYAAN INDONESIA_Indonesian Financial Service Association - IFSA 2011


LIST OF MEMBER INDONESIAN FINANCIAL SERVICES ASSOCIATION
DAFTAR ANGGOTA ASOSIASI PERUSAHAAN PEMBIAYAAN INDONESIA
(CLICK THE LETTER YOU WANT)

| A | B | C | D - E | F - G - H | I | J - K | M | N - O | P | R | S | T |

INDONESIAN BIGEST COSTUMER FINANCING 
1. ADIRA FINANCE
2. ASTRA GROUP
3. OTO GROUP
4. BUSSAN AUTO FINANCE
5. WAHANA OTTOMITRA MULTIARTHA FINANCE



10 komentar:

Great goods from you, man. I have understand your stuff previous to and
you are just too magnificent. I actually like
what you've acquired here, certainly like what you're saying and
the way in which you say it. You make it enjoyable and you still
take care of to keep it smart. I cant wait to read much more from
you. This is really a wonderful web site.

Feel free to surf to my web blog: how to get guys to like you

Kepada Yth

Perusahaan Pembiayaan
di Jakarta

Perkenankan kami dari Pt. Trisakti Mustika Graphika , berdomisili di Semarang dan mempunyai kantor perwakilan di Jl. Cempaka Putih Tengah 27, Jakarta Pusat, Bergerak dibidang SMART CARD ingi mengajak kejasama untuk pengadaan SMART CARD

Info lebih lanjut hub;
SUGIARTO
08176654910
sugie.trisakti@gmail.com
sugiarto@trisakti.co.id
info@trisakti.co.id

Bersama surat penawaran ini kami bermaksud untuk memperkenalkan perusahaan kami PT. Wira Andalan Sukses (WICO Express), perusahaan kami merupakan anak perusahaan dari PT. Wicaksana Overseas International, Tbk yang bergerak dalam bidang distribusi dan WICO Express mengkhususkan diri bergerak dalam bidang jasa pengiriman Kargo & Paket khusus dalam kota jakarta dan luar kota jakarta. WICO Express telah memiliki banyak pengalaman dalam hal melakukan pengiriman Kargo & Paket khususnya pengiriman intracity (jabodetabek) dan domestik kurir.

Adapun pelayanan yang kami berikan kepada Bapak/Ibu adalah :

• Door to Door (dalam kota tujuan)
• Tarif yang bersaing dengan pelayanan SDS & ONS, REGULER, Economy Service dan Trucking Service
• Pembayaran dapat mempergunakan TOP (term of payment maksimal 1 (satu) bulan dari invoice diterima pihak pengirim).
• Untuk mengetahui status pengiriman dapat diakses melalui website kami di www.wicoexpress.com

Kami berharap kepada Bapak/Ibu sebagai pengguna jasa pengiriman untuk mulai mencoba jasa pengiriman WICO Express dan kami akan selalu berkomitmen dalam melayani. Apabila ada yang belum jelas, silahkan Bapak/Ibu menghubungi (021) 6917347, 6927293, 6909244 ext. 112.

Dan kami sangat berharap penawaran ini dapat berakhir dengan kerjasama yang dapat memberikan keuntungan terhadap kedua belah pihak dan sehubungan dengan surat penawaran yang kami buat, kami akan selalu siap untuk membantu pengiriman/mendistribusikan produk-produk perusahaan Bapak/Ibu.

Kami sangat berharap kepada Bapak/Ibu, mungkin kiranya kami diberikan sedikit waktu untuk bertemu dengan Bapak/Ibu dalam membahas kerjasama pengiriman ini.

Demikian surat penawaran ini kami buat dan sampaikan, atas kesempatannya diucapkan terima kasih.

Bagi karyawan yg ingin membuat kartu kredit dan pinjaman KTA...di Bank BII hub kami...089692782352...pin Bb 54f668ad

Apakah Anda dalam setiap kesulitan keuangan? Apakah Anda perlu
pinjaman untuk memulai bisnis atau untuk membayar tagihan Anda? Kami meminjamkan pinjaman kepada perusahaan lokal, internasional dan juga pada tingkat yang sangat rendah 2%.
Kami memberikan pinjaman kepada orang yang membutuhkan bantuan.
Terapkan Sekarang Via Email: kellywoodloanfirm@gmail.com
Terima kasih dan memberkati Allah
Ibu Kelly

Kami dari bank mayora ingin menawarkan produk kami yaitu mesin EDC yang merupakan sarana penerimaan pembayaran yang disediakan bank untuk memberikan kemudahan transaksi komersial bagi merchant maupun pemilik kartu

Besar harapan kami agar terciptanya sebuah jalinan kerjasamanya yang dapat menguntungkan kedua belah pihak,yang mana untuk mempermudah nasabah dalam berbagai layanan seperti pembayaran listrik prabayar & pasca bayar pengisian pulsa transaksi bank mayora dan atm bersama dll2nya contac person arif phone 081316905075

Besar harapan kami agar terciptanya sebuah jalinan kerjasamanya yang dapat menguntungkan kedua belah pihak,yang mana untuk mempermudah nasabah dalam berbagai layanan seperti pembayaran listrik prabayar & pasca bayar pengisian pulsa transaksi bank mayora dan atm bersama dll2nya contac person arif phone 081316905075

Penyitaan hanya boleh dilakukan oleh pihak pengadilan. Dengan peraturan Fidusia tersebut, pihak leasing atau kreditur tidak boleh meminta paksa melalui jasa debt collector,”

Setelah dilakukan penyitaan oleh pihak pengadilan, pihak pengadilan memberikan denda kekurangan pembayaan kredit motor tersebut. Jika ada debt collector yang mengambil paksa kendaraan bermotor di jalan, mereka dapat dikenakan pasal 365 KUHP tentang perampasan.

“Meminta paksa kendaraan bermotor di jalan atau di rumah merupakan tindak kekerasan atau perampasan, mereka bisa diancam pasal 365 KUHP dengan hukuman 12 tahun penjara"

iya saya membutuhkan..bagaimana caranya

Posting Komentar

Teamwork Quotes

SHARING DOCUMENT

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More