- TIADA KEBAHAGIAN YANG PALING INDAH, SELAIN KEINDAHAN BERBAGI DAN BERMANFAAT BAGI SESAMA - THE MOST BEAUTIFUL THINGS OF HAPPINESS, EXCEPT BEAUTY OF SHARE AND USEFUL FOR OTHERS, WARM REGARDS : ELJUNI EDIN GIRSANG, FACEBOOK : http://www.facebook.com/eljuni.girsang, MYSPACE : http://www.myspace.com/eljuni.girsang, TWITTER : http://www.twitter.com/ELJUNI_EG, YOUTUBE CANAL : http://www.youtube.com/TheEljuni -

Sabtu, 25 Juni 2011

ANDA BUTUH DANA TUNAI - PINJAMAN CEPAT - PRICE LIST SUZUKI_ KOPERASI ANUGRAH MEGA MANDIRI/PRIMA SOLUSI MULTIFINANCE

[Lzoonie] :Lembaga/Insitusi pembiayaan konsumen untuk sepeda motor baru saat ini sudah beragam, kompetisi pasar semakin ketat, angka penjualan berbagi merek motor baru pun menggeliat naik, sebuah kondisi yang menggambarkan membaiknya perekonomian negara kita tercinta ini, INDONESIA.
Dampak negatif dari mudahnya saat ini untuk memperoleh MOTOR BARU menyebabkan purna jual MOTOR BEKAS semakin turun. Sangat berbeda pada era dibawah tahun 2000, dimana lembaga keuangan yang membiayai sepeda motor tidak terlalu banyak seperti saat ini, purna jual MOTOR BEKAS masih bisa terjaga dengan baik.
Ada suatu kondisi dimana masyarakat bawah yang memiliki sepeda motor dengan kondisi sangat baik dan terawat, saat membutuhkan dana untuk suatu keperluan yang mendesak dihadapkan dengan kondisi : DIJUAL SAYANG....
Hal ini muncul ditengah-tengah masyarakat yang diharuskan berfikir keras, dengan pertimbangan-pertimbangan sbb:

  • BUTUH DANA CEPAT !
  • SEPEDA MOTOR HARUS DIJUAL, DENGAN HARGA MURAH UNTUK KEPERLUAN MENDESAK.
  • TETAP HARUS ADA SEPEDA MOTOR SEBAGAI SARANA TRANSPORTASI KELUARGA DAN KERJA.
  • APAKAH JUAL SAJA SEPEDA MOTOR YANG ADA (DENGAN HARGA MURAH) LALU KREDIT SEPEDA MOTOR BARU LAGI DENGAN RATA-RATA NILAI KREDIT Rp. 15.000.000,- S/D Rp. 23.000.000,- (untuk type low end, Vega-R, Revo, Smash Revo, dll)
  • PASTI ANDA AKAN BERFIKIR, ADAKAH ALTERNATIF LAIN ?

Jawabnya : ADA !!!...

Saat ini telah menjamur lembaga-lembaga keuangan non-perbankan/consumer financing yang menyediakan fasilitas kredit pembiayaan leaseback, atau yang lebih umum dikenal masyarakat saat ini adalah DANA TUNAI/PINJAMAN CEPAT, salah satunya adalah KOPERASI ANUGRAH MEGA MANDIRI/Prima Solusi Multifinance.

KOPERASI ANUGRAH MEGA MANDIRI/Prima Solusi Multifinance, menawarkan pinjaman kepada masyarakat yang bervariatif mulai dari Rp. 1.500.000,- s/d Rp. 10.000.000,- dengan BPKB Sepeda Motor sebagai agunannya/jaminan kredit.


Daftar Tahun motor SUZUKI dan plafond maksimal pencairan. 


PERSYARATAN PENCAIRAN :

  • SEPEDA MOTOR HARUS DIBAWA KE KANTOR KAMM/PRIMA SOLUSI MULTIFINANCE UNTUK CHECK PHISIK (ESEK-ESEK DAN PHOTO)
  • MESIN, BODY, KELISTRIKAN DAN KELENGKAPAN LAINNYA HARUS ADA (STANDARD) BUKAN MODIFIKASI.
  • NOMOR MESIN DAN RANGKA HARUS JELAS.
  • PHOTO 4 SISI.
  • BPKB + STNK + FAKTUR HARUS ADA (PAJAK KENDARAAN HARUS MASIH BERLAKU)

PERSYARATAN KREDIT :

  • MENGISI APLIKASI KREDIT DENGAN BENAR DAN DAPAT DIPERTANGGUNGJAWABKAN KEBENARANNYA.
  • KTP PEMOHON (MASIH BERLAKU)
  • KTP ISTRI/PENJAMIN (MASIH DALAM SATU KK DAN MASIH BERLAKU)
  • KARTU KELUARGA
  • REK LISTRIK DAN Pajak Bumi Dan Bangunan.
  • BUKTI PENGHASILAN (struk gaji/sku/surat keterangan penghasilan, dll)
  • DOKUMEN LAIN YANG DIANGGAP PERLU
  • BERSEDIA DI SURVEY, BAIK DITEMPAT TINGGAL MAUPUN TEMPAT USAHA/KERJA.



8 komentar:

SOLUSI MUDAH, CEPAT LUNASI UTANG ANDA, TANPA PERLU RITUAL, WIRIDAN, PUASA DLL.
Anda tak perlu ragu harus tertipu dan dikejar hutang lagi,
Kini saya berbagi pengalaman sudah saya rasakan dan buktikan, Atas bantuan pak ustad Insyaallah dengan bantuan dana hibah gaibnya, semua masalah Ekonomi hutang saya terselesaikan. untuk konsultasi tata caranya silahkan kunjungi wapsitenya di [⌣»̶•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌☀̤̈>>KLIK*DISINI<<☀̤̣̈̇•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌«̶⌣]
karna nmr hp pak ustad tdak bisa di publikasikan sembarangan. terima kasih...

SOLUSI MUDAH, CEPAT LUNASI UTANG ANDA, TANPA PERLU RITUAL, WIRIDAN, PUASA DLL.
Anda tak perlu ragu harus tertipu dan dikejar hutang lagi,
Kini saya berbagi pengalaman sudah saya rasakan dan buktikan, Atas bantuan pak ustad Insyaallah dengan bantuan dana hibah gaibnya, semua masalah Ekonomi hutang saya terselesaikan. untuk konsultasi tata caranya silahkan kunjungi wapsitenya di [⌣»̶•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌☀̤̈>>KLIK*DISINI<<☀̤̣̈̇•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌«̶⌣]
karna nmr hp pak ustad tdak bisa di publikasikan sembarangan. terima kasih...

Hello,
Do you need an urgent loan to clear your debts or you need a capital loan to improve your business?Have u been rejected by banks and other financial agencies?
Do you need a consolidation loan or a mortgage?
search no more as we are here to make all your financial problems a thing of the past. We loan funds out to individuals
in need of financial assistance, that have a bad credit or in need of money
to pay bills,to invest on business at a rate of 2%. I want to use this medium to inform you that we render reliable and beneficiary assistance and will be willing to offer you a loan. So contact us today via emails: emmanuelthomasloancompany@gmail.com

,,.,KISAH NYATA ,
Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI JAMBRONG hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI JAMBRONG di No 0853-1712-1219. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI JAMBRONG saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KI JAMBRONG DI 0853-1712-1219. (TANPA TUMBAL/AMAN).

Halo, nama saya Julia Simon, korban penipuan di tangan kreditur palsu. saya telah kehilangan sekitar $ 29,000USD karena saya butuh modal besar dari $ 75,000USD. i hampir mati, saya tidak punya tempat untuk pergi. bisnis saya hancur, dan dalam proses saya kehilangan anak saya. saya tidak bisa berdiri ini terjadi lagi. pada bulan Desember 2014, saya bertemu dengan seorang teman yang memperkenalkan saya ke ibu yang baik, Mrs Augusta Ibramhim, yang pada akhirnya membantu saya mengamankan pinjaman di sebuah perusahaan. ibu yang baik saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih, dan semoga Tuhan terus memberkati Anda. saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk nasihat sesama orang Indonesia, bahwa ada banyak scammers luar sana, jadi jika Anda membutuhkan pinjaman, dan ingin mengamankan pinjaman cepat, hanya mendaftar melalui Mrs Augusta Ibramhim melalui email: augustaibramhim11@gmail.com. Anda juga dapat menghubungi saya melalui email ini: juliasimon460@gmail.com. jika Anda memiliki keraguan. silahkan dia adalah satu-satunya orang yang dapat diandalkan dan dapat dipercaya.
Terima kasih.

INFORMATION..PLEASE PENTING BACA Saudara-saudara, aku di sini untuk berbagi informasi yang sangat penting dengan Anda. Nama saya Pastor Bryce Knorr. Saya Umum Mandor Gereja Kementerian Yayasan Kristus. Aku hanya menemukan halaman ini ketika mencari informasi di internet. Saya melihat banyak posting penipuan tentang orang-orang yang mengaku sebagai pemberi pinjaman. Harap berhati-hati di sini. nurani Ilahi saya tidak akan mengizinkan saya untuk hanya lulus tanpa menjatuhkan kata nasihat di sini. Jika ada yang pernah membutuhkan pinjaman, saya dapat mengarahkan Anda ke mana saya mendapat pinjaman dari perusahaan pinjaman swasta asing dengan tingkat bunga hanya 3% tanpa stres melewati proses yang ketat dari bank komersial lokal kami. Saya akan memberitahu Anda bagaimana hal itu terjadi. Kadang-kadang akhir tahun lalu ketika kami di mana mencari dana untuk memperluas gereja kami. Seorang rekan Pastor mengarahkan saya ke perusahaan pinjaman ini swasta asing di mana ia juga telah mendapat pinjamannya. Saya diberitahu untuk menghubungi mereka melalui (info.kivafunding@gmail.com) Kami diterapkan untuk pinjaman tanpa jaminan dari $ 100,000 USD untuk memperluas pelayanan kami dan membangun saluran cepat proyek gedung gereja kami dan dalam waktu 5 hari kerja, seluruh proses selesai. Ketika kami mengumumkan kepada anggota gereja kami setelah satu minggu pada layanan hari Minggu bahwa pinjaman tersebut disetujui dan catatan ke bank lokal telah dibayar, tepuk tangan penuh pusat ibadah. NO AGUNAN DIBUTUHKAN. NO proses aplikasi pinjaman kredit CHECK.The diterangkan dengan jelas dan [mereka] berjalan kita melalui setiap aspect.So saudara-saudara saya karena saya sedang mencari internet, saya memutuskan untuk mampir dan berbagi informasi ini karena informasi yang mereka katakan adalah kekuasaan. Siapa tahu, terobosan keuangan Anda 2016 ini mungkin hanya sepotong kecil informasi ketika ditindaklanjuti. jika ada orang di sini mencari pinjaman, silakan dan menghubungi mereka melalui email dan dengan kekuatan khusus dari Mahakuasa 2016 ini akan menjadi terobosan keuangan Anda di nama besar-Mu dari YESUS.

Apakah Anda dalam kesulitan keuangan? Apakah Anda perlu
pinjaman untuk memulai bisnis atau untuk membayar tagihan Anda?
Kami memberikan pinjaman kepada orang yang membutuhkan bantuan dan kami memberikan pinjaman kepada perusahaan lokal, internasional dan juga pada tingkat bunga yang sangat rendah dari 2%.
Terapkan Sekarang Via Email: augustinaevansloanfirm@gmail.com
Terima kasih
Terima kasih dan Tuhan memberkati
Ibu Augustina

Ada yg bisa bantu saya dalam keungan. Saya benar2 butuh. Ini email/no sya. Aldihermawan29@gmail.com/082298870798

Posting Komentar

Teamwork Quotes

SHARING DOCUMENT

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More