- TIADA KEBAHAGIAN YANG PALING INDAH, SELAIN KEINDAHAN BERBAGI DAN BERMANFAAT BAGI SESAMA - THE MOST BEAUTIFUL THINGS OF HAPPINESS, EXCEPT BEAUTY OF SHARE AND USEFUL FOR OTHERS, WARM REGARDS : ELJUNI EDIN GIRSANG, FACEBOOK : http://www.facebook.com/eljuni.girsang, MYSPACE : http://www.myspace.com/eljuni.girsang, TWITTER : http://www.twitter.com/ELJUNI_EG, YOUTUBE CANAL : http://www.youtube.com/TheEljuni -

Kamis, 10 Maret 2011

BUSSAN AUTO FINANCE Sampai Dengan 2010 Sudah Membiayai 4 Juta Unit Sepeda Motor

[Lzoonie] :PT Bussan Auto Finance (BAF) membiayai sebanyak 4 juta konsumen sepeda motor Yamaha sejak awal berdiri hingga Februari 2010. Nilai ini meningkat dari Desember 2009 sebanyak 3 juta konsumen. Direktur Pemasaran BAF Armando Lung mengatakan perseroan akan memberikan hadiah kepada konsumen yang ke-4 juta tersebut dalam sebuah acara di Surabaya guna memberikan apresiasi kepada konsumen.

“Per Februari kami sudah biayai 4 juta konsumen. Ini adalah wujud dukungan kami dalam menyediakan sepeda motor bagi masyarakat dengan cara kredit,” katanya.

Tahun ini, perseroan membidik penyaluran pembiayaan (booking) kendaraan bermotor roda dua sebesar Rp 12 triliun, naik sekitar 17% dibandingkan dengan realisasi 2010 sebesar Rp10,3 triliun.

Menurut dia, realisasi pada 2010 tersebut juga tercatat mengalami kenaikan cukup konservatif dibandingkan dengan posisi 2009 dengan realisasi pembiayaan untuk 714.000 kendaraan senilai Rp8,6 triliun.

PT Bussan Auto Finance merupakan perusahaan pembiayaan yang saat ini berkonsentrasi pada pembiayaan motor Yamaha. Berdiri pada 1997.


Pemegang Saham BUSSAN AUTO FINANCE :
  • Mitsui & Co Ltd sebanyak 75% dan,
  • PT Mitsui Indonesia 15%,
  • Yamaha Motor Co Ltd 7%
  • PT Yamaha Motor Kencana Indonesia masing-masing dan 3%.
Profil BUSSAN AUTO FINANCE :
Misi : Memberikan layanan solusi keuangan terbaik untuk meningkatkan kesejahteraan hidup sehari-hari masyarakat Indonesia.

Visi :Mitra jasa keuangan terkemuka milik masyarakat, bagi masyarakat, di dalam masyarakat.
Nilai-nilai :
1. Menjunjung tinggi integritas dan keadilan
2. Berpikiran terbuka dan menyukai tantangan
3. Menjadi spesialis Yamaha dengan memberikan layanan yang sesuai kebutuhan pasar
4. Memuaskan seluruh pihak yang berkepentingan dengan perusahaanCorporate

Governance Sosialisasi Peraturan Perusahaan dan Compliance Guideline Untuk memperkuat GCG (Good Corporate Governance) dan IC (Internal Control), BAF telah mendistribusikan buku Peraturan Perusahaan dan Compliance Guideline ke semua karyawan untuk dibaca, dipahami, dan ditandatangani lembaran surat pernyataan. Sosialisasi Peraturan Perusahaan & Compliance Guideline sudah dilakukan. Interaktif Komunikasi Dengan Karyawan (Temu Wicara Ceria) Temu Wicara Ceria dilakukan dalam training motivasi, compliance dan interaktif antara management dan staff. Tahun ini BAF telah mengadakan 35 Temu Wicara Ceria. Pengembangan Internal Control Untuk meningkatkan Internal Control, BAF telah mengadakan training Compliance & COSO di kantor pusat dan di cabang. Compliance SMS Hotline & Operational Control SMS Hotline Untuk pengembangan “Kontrol Lingkungan”, BAF menerapkan “Compliance Hotline” & “Operational Control Hotline” (HR, Marketing, Finance, Administrasi & Collection).Sehubungan dengan Compliance Hotline, semua SMS yang diterima dikategorikan “Rahasia” dan ditindaklanjuti oleh anggota komite compliance.Operational Hotline, semua SMS yang diterima ditindaklanjuti oleh departemen yang membidangi dan jika perlu dengan departemen lain yang bersangkutan.



0 komentar:

Posting Komentar

Teamwork Quotes

SHARING DOCUMENT

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More