- TIADA KEBAHAGIAN YANG PALING INDAH, SELAIN KEINDAHAN BERBAGI DAN BERMANFAAT BAGI SESAMA - THE MOST BEAUTIFUL THINGS OF HAPPINESS, EXCEPT BEAUTY OF SHARE AND USEFUL FOR OTHERS, WARM REGARDS : ELJUNI EDIN GIRSANG, FACEBOOK : http://www.facebook.com/eljuni.girsang, MYSPACE : http://www.myspace.com/eljuni.girsang, TWITTER : http://www.twitter.com/ELJUNI_EG, YOUTUBE CANAL : http://www.youtube.com/TheEljuni -

Rabu, 15 Juni 2011

OPTIMISME MNC FINANCE aka BHAKTI FINANCE

[Lzoonie]: PT MNC Finance incar pembiayaan senilai Rp1,2 triliun pada tahun ini dengan Rp710 miliar diantaranya untuk kredit pembelian mobil. Purnadi Harjono, Direktur Utama PT MNC Finance, mengatakan perseroan meraih kredit dari PT Bank Pembangunan Daerah Jabar Banten Tbk senilai Rp50 miliar. Kredit tersebut, lanjutnya, akan digunakan untuk ekspansi pembiayaan, terutama untuk kendaraan roda empat.

“Kami memerlukan penguatan modal untuk ekspansi bisnis. Perseroan mengagendakan pada 6 bulan pertama tahun ini untuk mencari sumber pendanaan, sisanya fokus pada ekspansi bisnis,” katanya, hari ini.
Sepanjang 2010, MNC Finance membiayai pembelian sekitar 5.000 unit mobil atau naik di atas 600% dibandingkan dengan 2009 sebanyak 700 unit mobil.
Purnadi mengatakan perseroan juga berencana menambah 7 kantor cabang baru, antara lain di Karawang, Sukabumi, Yogyakarta, dan Purwokerto sebelum Agustus 2011 untuk melipatgandakan kinerja keuangan.


“Kami telah menambah tiga cabang per akhir Mei, yaitu di Pare-Pare, Bontang, dan Manado. Dengan penambahan tujuh cabang lagi maka jaringan kantor kami akan menjadi 73 unit,” katanya.

Dia mengatakan perkuatan modal kerja dan ekspansi cabang merupakan strategi menjelang Idulfitri yang biasanya penyaluran pinjaman untuk kendaraan naik signifikan. Saat menjelang Lebaran 2010, perusahaan pembiayaan ini menyalurkan pinjaman sekitar Rp85 miliar dalam sebulan.
“Kami targetkan pembiayaan sebulan menjelang Lebaran tahun ini realisasinya sama. Namun, secara logika harusnya bisa melebihi tahun lalu,” katanya. (LZ)



0 komentar:

Posting Komentar

Teamwork Quotes

SHARING DOCUMENT

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More