- TIADA KEBAHAGIAN YANG PALING INDAH, SELAIN KEINDAHAN BERBAGI DAN BERMANFAAT BAGI SESAMA - THE MOST BEAUTIFUL THINGS OF HAPPINESS, EXCEPT BEAUTY OF SHARE AND USEFUL FOR OTHERS, WARM REGARDS : ELJUNI EDIN GIRSANG, FACEBOOK : http://www.facebook.com/eljuni.girsang, MYSPACE : http://www.myspace.com/eljuni.girsang, TWITTER : http://www.twitter.com/ELJUNI_EG, YOUTUBE CANAL : http://www.youtube.com/TheEljuni -

Kamis, 17 November 2011

WOM FINANCE AKAN SEGERA BAGIKAN BUNGA OBLIGASI

[Lzoonie] : PT. Wahana Ottomitra Multiartha,Tbk akan segera membagika bunga obligasi, seperti surat edaran yang dikeluarkan oleh PT. Kustodian Setral Efek Indonesia pada 04 November 2011. 


Seperti yang tertera dalam surat edran tersebut bahwa penentuan pemegang rekening yang berhak menerima bunga obligasi akan ditetapkan pada tanggal 29 November 2011, sedangkan pembayaran bunga obligasi akan dilakukan pada tanggal 05 Desember 2011.



1 komentar:

sebenarnya ini cerita dari teman ke teman....dari aceh sampai papua......menyedihkan...

ada 1 temennya temen saya (ex pegawai BAT4VIA AIR) melamar pekerjaan ke WOM FINANCE yang kantor nya di MGK KEMAYORAN......tes dan tes di lalui....lulus...hari demi hari menunggu kabar...tiba-tiba hari yg di nanti tiba...interpiew terakhir...NEGO GAJI...

alangkah kecewanya temennya temen saya itu...JAWABAN dari WOM FIN4NCE = "KAMU KAN LAGI BUTUH PEKERJAAN, MAU ENGGA GAJI SEKIAN RP9999999".... jadi gaji yg di tawarkan WOM F1NANCE kepada temennya temen saya lebih sedikit dari yg di terima di BAT4VIA AIR...
temen sy tanya kepada dia (kurang dr 500rb kah selisihnya ?)...kata temennya temen saya...(lebih dri 500rb)...

yang saya tidak habis pikir....KO HRD WOM FINANCE kasar sekali ngomongnya...emangnya temennya temen saya itu NGELAMAR jd OB ? atau lulusan sd ?...di perlakukan dengan KATA-kata yg mnurut saya....TIDAK PANTAS untuk 1 PERUSAHAAN TBK...oiii HRD...OTAK ELO di mana oii ?...DI DENGKUL atau di KEPALA...atau di PANT4T ?


note = temen nya temen saya ini melamar kerja ke WOM FIN4NCE waktu interpiew yg panjang dan melelahkan (dari BAT4VIA AIR belum pngumuman BANGKRUT) sampai (pengumuman BANGKRUT di media)
maaf teman2 kaskus...kalo CURHAT saya ini agak KASAR...menurut saya sekali kali perlu di kasih pelajaran lewat sosial media...

Posting Komentar

Teamwork Quotes

SHARING DOCUMENT

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More