- TIADA KEBAHAGIAN YANG PALING INDAH, SELAIN KEINDAHAN BERBAGI DAN BERMANFAAT BAGI SESAMA - THE MOST BEAUTIFUL THINGS OF HAPPINESS, EXCEPT BEAUTY OF SHARE AND USEFUL FOR OTHERS, WARM REGARDS : ELJUNI EDIN GIRSANG, FACEBOOK : http://www.facebook.com/eljuni.girsang, MYSPACE : http://www.myspace.com/eljuni.girsang, TWITTER : http://www.twitter.com/ELJUNI_EG, YOUTUBE CANAL : http://www.youtube.com/TheEljuni -

Senin, 31 Oktober 2011

TARGET BCA Finance Untuk Pembiayaan 2012 Dipatok Rp.27 Triliun

DIRUT BCA FINANCE RONI HASLIM (TENGAH)
[Lzoonie] :PT BCA Finance targetkan pembiayaan baru tahun 2012 mencapai Rp27 triliun. Direktur Utama (Dirut) T BCA Finance, Roni Haslim mengatakan, jumlah tersebut meningkat 43% bila dibandingkan dengan periode yang sama tahun ini yang diperkirakan mencapai Rp19 triliun.

“Tahun ini kita targetkan pembiayaan baru itu Rp19 triliun, tahun 2012 itu mencapai Rp27 triliun,” kata Roni, kepada wartawan, di Jakarta, Kamis, 27 Oktober 2011.

Roni menuturkan, untuk menggenjot perolehan di tahun depan, pihaknya akan meluncurkan skim pembiayaan baru berjangka 3 tahun dan dapat diperpanjang 2 tahun.

Pembiayaan tipe ini diungkapkannya belum banyak dimiliki perusahaan pembiayaan lainnya dan rencananya akan di launching pada Desember nanti.

“Jadi, untuk tahun pertama hingga kedua pembayaran yang dilakukan sudah harus dilakukan 60% dan tahun ke tiga sudah pelunasan 40%. Namun, jika ditahun ketiga 40% itu tidak bisa dilunaskan, maka bisa diperpanjang lagi 2 tahun, jadi bisa 5 tahun,” terangnya.

Roni menambahkan, untuk nama dari tipe jenis pembiayaan ini sendiri pihaknya belum bisa mengungkapkan lebih jauh. Yang pasti, tambahnya, akhir tahun baru bisa dinamakan. “Kita sendiri belum kepikiran namanya. Tapi, ini jenis pembiayaan balon,” pungkas Roni.



0 komentar:

Posting Komentar

Teamwork Quotes

SHARING DOCUMENT

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More