- TIADA KEBAHAGIAN YANG PALING INDAH, SELAIN KEINDAHAN BERBAGI DAN BERMANFAAT BAGI SESAMA - THE MOST BEAUTIFUL THINGS OF HAPPINESS, EXCEPT BEAUTY OF SHARE AND USEFUL FOR OTHERS, WARM REGARDS : ELJUNI EDIN GIRSANG, FACEBOOK : http://www.facebook.com/eljuni.girsang, MYSPACE : http://www.myspace.com/eljuni.girsang, TWITTER : http://www.twitter.com/ELJUNI_EG, YOUTUBE CANAL : http://www.youtube.com/TheEljuni -

Rabu, 04 Mei 2011

ASTRA SEDAYA FINANCE - ASTRA GROUP Peroleh Pinjaman Dalam & Luar Negeri Rp. 2,9 Triliun.

[Lzoonie] : Astra Sedaya Finance (ASF), salah satu perusahaan pembiayaan Astra International, mengantongi pinjaman senilai US$ 340 juta atau senilai Rp.2,9 Triliun dari konsorsium 13 bank.


Direktur Utama ASF Djony Bunarto Tjondro mengatakan konsorsium itu terdiri dari :


1.    Standard Chartered Bank,
2.    HSBC,
3.    UOB,
4.    BNP Paribas,
5.    OCBC,
6.    BoTMU,
7.    Bank Mandiri,
8.    SMBC,
9.    China Trust,
10. Mizuho,
11. JP Morgan,
12. BEA, dan
13. ANZ Bank. 

“Selain pinjaman dari luar negeri tersebut, saat ini perseroan masih didukung sejumlah bank di dalam negeri dalam melakukan pembiayaannya, baik dalam bentuk pinjaman bilateral maupun pembiayaan bersama,” ujarnya. 

Dia mengatakan penandatanganan perjanjian dilakukan oleh dirinya didampingi Direktur Keuangan dan Resiko ASF Chan Kim Kooi di Hotel Mandarin Oriental, Singapura, pada 29 April 2011.


Menurut dia, salah satu perusahaan yang tergabung dalam Grup Astra Credit Companies tersebut akan menggunakan fasilitas pinjaman itu untuk mendukung pembiayaan perseroan pada tahun 2011 ini.



0 komentar:

Posting Komentar

Teamwork Quotes

SHARING DOCUMENT

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More