- TIADA KEBAHAGIAN YANG PALING INDAH, SELAIN KEINDAHAN BERBAGI DAN BERMANFAAT BAGI SESAMA - THE MOST BEAUTIFUL THINGS OF HAPPINESS, EXCEPT BEAUTY OF SHARE AND USEFUL FOR OTHERS, WARM REGARDS : ELJUNI EDIN GIRSANG, FACEBOOK : http://www.facebook.com/eljuni.girsang, MYSPACE : http://www.myspace.com/eljuni.girsang, TWITTER : http://www.twitter.com/ELJUNI_EG, YOUTUBE CANAL : http://www.youtube.com/TheEljuni -

Jumat, 22 Juli 2011

BUANA FINANCE JUGA DAPATKAN PINJAMAN SEBESAR Rp. 600 MILIAR DARI 5 BANK

[Lzoonie] :PT Buana Finance Tbk mendapatkan fasilitas pinjaman sindikasi senilai Rp. 600 miliar dari lima bank untuk menutup kebutuhan penyaluran pembiayaan tahun ini yang ditargetkan sebesar Rp2 triliun.

Direktur Buana Finance Antony Muljanto mengatakan pimpinan sindikasi kredit tersebut terdiri dari tiga bank yaitu :


  • PT Bank OCBC NISP Tbk, 
  • PT Bank Pembangunan Daerah Jabar Banten Tbk (BJB), dan 
  • PT Bank Nasional Indonesia Tbk (BNI).
“Masing-masing fasilitas yang OCBC NISP dan BJB berikan sebesar Rp175 miliar dan BNI sebesar Rp150 miliar,” ujarnya kepada pers hari ini.

Dia mengatakan dua bank lain yang menyediakan fasilitas pinjaman tersebut adalah PT Bank Ekonomi Raharja Tbk dan Bank of China sebesar masing-masing Rp50 miliar.
Meskipun fasilitas pinjaman sudah mencukupi untuk tahun ini, dia mengatakan perusahaan masih akan mencari pendanaan untuk menyiapkan penyaluran pembiayaan awal tahun depan, yang ditaksir akan meningkat dari pencapaian tahun ini. Menurutnya, persiapan itu diperlukan agar perusahaan tidak kesulitan memulai bisnisnya tahun depan.

Harga saham perseroan yang berkode BBLD itu ditutup terkoreksi sebesar Rp10 ke level Rp530 pada penutupan pasar saham hari ini. Harga itu membentuk kapitalisasi pasar perseroan sebesar Rp761,14 miliar dan rasio harga saham terhadap laba bersihnya (price to earnings ratio/PER) sebesar 10,66 kali.






0 komentar:

Posting Komentar

Teamwork Quotes

SHARING DOCUMENT

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More