- TIADA KEBAHAGIAN YANG PALING INDAH, SELAIN KEINDAHAN BERBAGI DAN BERMANFAAT BAGI SESAMA - THE MOST BEAUTIFUL THINGS OF HAPPINESS, EXCEPT BEAUTY OF SHARE AND USEFUL FOR OTHERS, WARM REGARDS : ELJUNI EDIN GIRSANG, FACEBOOK : http://www.facebook.com/eljuni.girsang, MYSPACE : http://www.myspace.com/eljuni.girsang, TWITTER : http://www.twitter.com/ELJUNI_EG, YOUTUBE CANAL : http://www.youtube.com/TheEljuni -

Kamis, 21 Juli 2011

CITIGROUP TERGODA MOLEKNYA ADIRA DINAMIKA MULTIFINANCE

[Lzoonie] :PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk mendapatkan fasilitas kredit dari Citigroup untuk keperluan penyaluran pembiayaan.
Salah satu sumber yang mengetahui transaksi itu mengatakan kesepakatan sudah terjadi dan perusahaan berminat menandatangani kerja sama itu besok.
"Bunga rendah, dan lama pinjaman hingga awal tahun depan," ujarnya.
Sejak awal tahun hingga pertengahan tahun ini, perusahaan membukukan pembiayaan baru (booking) sebesar Rp. 14,7 triliun, meningkat sebesar 32,43% dari booking pada semester yang sama tahun lalu sebesar Rp. 11,1 triliun.
Pencapaian pembiayaan itu lebih besar dari target awal perseroan yang dipatok sebelumnya sebesar Rp. 14,3 triliun. Pembiayaan itu terdiri dari 
  • Rp. 7,04 triliun kepada 581.519 unit motor baru, 
  • Rp. 2,28 triliun kepada 306.652 unit motor bekas, 
  • Rp. 3,67 triliun kepada 24.958 unit mobil baru, dan 
  • Rp. 1,82 triliun kepada 20.237 unit mobil bekas.
Ketika dikonfirmasi tentang fasilitas pinjaman Citigroup tersebut, Sekretaris Perusahaan Adira Finance Yuky Handojono mengatakan perseroan masih memproses beberapa pinjaman bank, sehingga belum dapat memastikan transaksi tersebut. "Masih dalam proses," ujarnya.


Adira Finance merupakan anak usaha pembiayaan milik PT Bank Danamon Indonesia Tbk. Saham perusahaan juga tercatat di papan Bursa Efek Indonesia dengan kode ADMF. Saat ini, perusahaan dipimpin oleh Stanley Setia Atmaja. (LZ)





0 komentar:

Posting Komentar

Teamwork Quotes

SHARING DOCUMENT

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More