- TIADA KEBAHAGIAN YANG PALING INDAH, SELAIN KEINDAHAN BERBAGI DAN BERMANFAAT BAGI SESAMA - THE MOST BEAUTIFUL THINGS OF HAPPINESS, EXCEPT BEAUTY OF SHARE AND USEFUL FOR OTHERS, WARM REGARDS : ELJUNI EDIN GIRSANG, FACEBOOK : http://www.facebook.com/eljuni.girsang, MYSPACE : http://www.myspace.com/eljuni.girsang, TWITTER : http://www.twitter.com/ELJUNI_EG, YOUTUBE CANAL : http://www.youtube.com/TheEljuni -

Selasa, 12 Juli 2011

idAA Peringkat Untuk MTN FEDERAL INTERNATIONAL FINANCE

[Lzoonie] :PT Pemeringkat Efek Indonesia menetapkan peringkat idAA terhadap obligasi jangka menengah (medium term notes/MTN) PT Federal International Finance II/2009 yang terbagi atas :
  • Seri A senilai Rp. 50 miliar dan 
  • Seri B senilai Rp. 160 miliar. 
Analis Pefindo Hendro Utomo dan Dimas Rizki Aditya melalui risetnya yang dipublikasikan pekan lalu mengungkapkan dua surat utang tersebut akan jatuh tempo pada 20 Oktober 2011. 

Selain itu, terdapat MTN II/2009 Seri C senilai Rp. 200 miliar yang akan jatih tempo pada 28 Oktober 2011.
Mereka mengungkapkan sumber pembayaran untuk surat utang yang jatuh tempo tersebut berasal dari penagihan pembiayaan motor yang bisa mencapai Rp. 1,5 triliun setiap bulan. "Jumlah ini lebih dari cukup untuk membayar kewajiban yang jatuh tempo."
Federal Finance adalah perusahaan pembiayaan yang fokus mendanai pembelian produk motor Honda. PT Astra International Tbk mengendalikan lebih dari 99% saham di perusahaan pembiayaan tersebut.




0 komentar:

Posting Komentar

Teamwork Quotes

SHARING DOCUMENT

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More