- TIADA KEBAHAGIAN YANG PALING INDAH, SELAIN KEINDAHAN BERBAGI DAN BERMANFAAT BAGI SESAMA - THE MOST BEAUTIFUL THINGS OF HAPPINESS, EXCEPT BEAUTY OF SHARE AND USEFUL FOR OTHERS, WARM REGARDS : ELJUNI EDIN GIRSANG, FACEBOOK : http://www.facebook.com/eljuni.girsang, MYSPACE : http://www.myspace.com/eljuni.girsang, TWITTER : http://www.twitter.com/ELJUNI_EG, YOUTUBE CANAL : http://www.youtube.com/TheEljuni -

Selasa, 12 Juli 2011

Rp. 500 Miliar Lagi, TIFA FINANCE Penuhi Target Rp. 1 Triliun Tahun 2011

[Lzoonie] :PT Tifa Finance Tbk, emiten sektor pembiayaan menargetkan pembiayaan Rp.1 triliun pada tahun ini. Sampai pertengahan tahun ini, pembiayaan yang telah direalisasikan sebesar Rp.500 miliar hingga pertengahan tahun ini.


"Targer pembiayaan sebesar Rp.1 triliun didukung dari ekonomi membaik dan unit bisnis pembiayaan perseroan untuk pertambangan, perkebunan, konstruksi dan konsumsi kami," ujar Direktur Utama Tifa Finance Suwito Djohan saat ditemui seusai listing perdana saham perseroan baru-baru  ini.


Porsi pendanaan pembiayaan sebesar Rp.1 triliun antara lain,  diperoleh dari hasil penawaran umum saham perdana, perbankan dan medium term notes (MTN) yang telah diterbitkan perseroan sebesar Rp.100 miliar.


Pendanaan mayoritas dari pinjaman perbankan yang didapatkan dari :
  • Bank Mandiri, 
  • CIMB Niaga, dan 
  • BCA, 
kita akan jajaki obligasi. ""Perseroan merealisasikan pembiayaan sebesar Rp.600 miliar pada 2010. "Porsi pembiayaan kita sebesar 75% untuk alat berat dan 25% untuk konsumsi," katanya


Terpantau, harga saham dengan kode TIFA menguat sebesar 5% atau setara Rp.10 menjadi Rp.210 dari penetapan harga penawaran saham perdana sebesar Rp.200 per lembar.


Harga saham terendah di posisi Rp.210 per lembarnya dan harga saham tertinggi pada posisi Rp.240 per lembarnya.Total transaksi sebanyak 2.661 kali, dengan total nilai sebesar Rp.329 juta.





0 komentar:

Posting Komentar

Teamwork Quotes

SHARING DOCUMENT

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More