- TIADA KEBAHAGIAN YANG PALING INDAH, SELAIN KEINDAHAN BERBAGI DAN BERMANFAAT BAGI SESAMA - THE MOST BEAUTIFUL THINGS OF HAPPINESS, EXCEPT BEAUTY OF SHARE AND USEFUL FOR OTHERS, WARM REGARDS : ELJUNI EDIN GIRSANG, FACEBOOK : http://www.facebook.com/eljuni.girsang, MYSPACE : http://www.myspace.com/eljuni.girsang, TWITTER : http://www.twitter.com/ELJUNI_EG, YOUTUBE CANAL : http://www.youtube.com/TheEljuni -

Rabu, 06 April 2011

Produk Baru, Optimisme Baru SUZUKI FINANCE Patok Booking 2011


[Lzoonie] :Peluncuran beberapa varian baru motor Suzuki akan mendukung target pembiayaan baru (booking) PT Suzuki Finance Indonesia pada tahun ini yang dipatok sebesar Rp3 triliun.



Yenanto, General Manager Sales Suzuki Finance, mengatakan target pembiayaan baru (booking) perseroan tersebut meningkat sebesar 50% dari realisasi yang dibukukan pada tahun lalu sebesar Rp2 triliun.Target itu, tuturnya, memiliki kuantitas sebanyak 700.000 unit yang meningkat sebesar 34,61% dari perolehan pada tahun lalu sebanyak 520.000 unit.
“Tahun ini kami lebih optimistis karena adanya beberapa produk baru Suzuki dan promosi yang akan diperbanyak,” ujarnya.
Dia menjelaskan beberapa varian baru akan diluncurkan agen tunggal pemegang merek (ATPM) Suzuki di dalam negeri.


Yenanto menjelaskan perseroan juga mulai berharap pada segmen pembiayaan untuk motor otomatis (matic) yang peningkatannya lebih besar dibandingkan dengan peningkatan pembiayaan motor bebek yang menggunakan kopling manual sepanjang tahun lalu.

Menurut dia, segmen motor matic tersebut lebih luas dibandingkan dengan motor jenis lain karena penggunaannya sederhana dan dapat digunakan secara lebih mudah oleh hampir setiap orang.Dia mengatakan minat yang besar tersebut juga didukung adanya rencana peluncuran varian baru motor merek Suzuki.

Hal itu disampaikan Yenanto mengingat pencapaian perseroan pada tahun lalu belum maksimal.

Nilai pembiayaan yang dibukukan perseroan sebesar Rp2 triliun pada tahun lalu masih di bawah target booking yang dipatok pada level Rp2,32 triliun.
Tidak tercapainya target itu, lanjutnya, disebabkan peningkatan penjualan merek lain yang lebih tinggi dibandingkan dengan peningkatan penjualan yang dibukukan motor merek Suzuki. Pada tahun ini, lanjutnya, perseroan berniat mengandalkan promosi melalui televisi dan media lainnya, terutama dengan menggandeng ikon figur publik yang dikenal masyarakat sehingga dapat diingat dan dapat menggaet calon konsumen baru.



0 komentar:

Posting Komentar

Teamwork Quotes

SHARING DOCUMENT

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More