- TIADA KEBAHAGIAN YANG PALING INDAH, SELAIN KEINDAHAN BERBAGI DAN BERMANFAAT BAGI SESAMA - THE MOST BEAUTIFUL THINGS OF HAPPINESS, EXCEPT BEAUTY OF SHARE AND USEFUL FOR OTHERS, WARM REGARDS : ELJUNI EDIN GIRSANG, FACEBOOK : http://www.facebook.com/eljuni.girsang, MYSPACE : http://www.myspace.com/eljuni.girsang, TWITTER : http://www.twitter.com/ELJUNI_EG, YOUTUBE CANAL : http://www.youtube.com/TheEljuni -

Senin, 03 Oktober 2011

Didukung Oleh Perusahaan Consumer Financing/Kredit, Penjualan Honda Mobil Naik 6%

[Lzoonie] :Penjualan September sebesar 6 persen dibanding penjualan Agustus. Pada September penjualan mencapai 4.887 unit, naik 6 persen dari 4.600 dari bulan sebelumnya.

Menurut Direktur Marketing & Aftersales Service PT HPM Jonfis Fandy peningkatan penjualan terjadi terutama pada Honda Jazz dan Freed. Kenaikan ini turut didukung oleh program ‘Saatnya Punya Honda’ yang sedang digelar. “Konsumen dapat lebih mudah memiliki mobil Honda dengan berbagai pilihan kredit ringan yang dapat disesuaikan dengan kondisi mereka,” kata Jonfis hari ini Senin, 3 Oktober 2011.

Menurut Jonfis, program ini mendapatkan tanggapan yang positif dari konsumen. “Ke depan akan kami lanjutkan dengan memberikan tambahan nilai dan keuntungan untuk konsumen,” ujarnya.

Hampir seluruh produk penjualannya naik. 

Yakni Honda Freed, 
Honda Jazz,  
Honda Accord,  
Honda Civic,  
dan Honda Odyssey.  
Dengan demikian, total penjualan Honda tahun ini telah mencapai 36.294 unit di seluruh Indonesia.

Dari segmen MPV, New Honda Freed mencatat peningkatan penjualan yang tertinggi di antara seluruh model Honda. Selama September, Honda Freed terjual sebanyak 1.080 unit, meningkat 62,89 persen dibanding bulan sebelumnya yang terjual 663 unit. Sepanjang 2011 New Honda Freed telah terjual 7.340 unit di seluruh Indonesia. Sementara MPV premium, All New Honda Odyssey laku 170 unit selama 2011. All New Honda Odyssey terjual 10 unit pada September dan New Honda CR-V berhasil terjual sebanyak 1.269 unit.

Peyumbang terbesar tetap New Honda Jazz, dengan kontribusi 43,54 persen dari total penjualan Honda September, atau sebanyak 2.128 unit. Bulan lalu laku 2.077 unit.

Dari segmen sedan, New Honda City telah laku 1.635 unit di seluruh Indonesia selama 2011. September terjual sebanyak 20 unit di kelas mini sedan. Sementara sedan Honda lainnya, New Honda Civic terjual sebanyak 140 unit, meningkat dibanding bulan sebelumnya yang hanya terjual 9 unit. Dengan demikian, New Honda Civic telah terjual sebanyak 901 unit sepanjang tahun 2011.

All New Full Size Accord berhasil terjual sebanyak 240 unit pada September, meningkat dibanding bulan sebelumnya yang terjual 54 unit. Dengan demikian, All New Full Size Honda Accord telah terjual sebanyak 1.013 unit sepanjang tahun 2011.



0 komentar:

Posting Komentar

Teamwork Quotes

SHARING DOCUMENT

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More