- TIADA KEBAHAGIAN YANG PALING INDAH, SELAIN KEINDAHAN BERBAGI DAN BERMANFAAT BAGI SESAMA - THE MOST BEAUTIFUL THINGS OF HAPPINESS, EXCEPT BEAUTY OF SHARE AND USEFUL FOR OTHERS, WARM REGARDS : ELJUNI EDIN GIRSANG, FACEBOOK : http://www.facebook.com/eljuni.girsang, MYSPACE : http://www.myspace.com/eljuni.girsang, TWITTER : http://www.twitter.com/ELJUNI_EG, YOUTUBE CANAL : http://www.youtube.com/TheEljuni -

Selasa, 25 Januari 2011

Astra Sedaya Akan Salurkan Pembiayaan Rp16,6 Triliun



(Lzoonie) : PT Astra Sedaya Finance membukukan penyaluran pembiayaan baru mencapai Rp16,6 triliun pada tahun lalu atau setara dengan kredit bagi 115.000 unit kendaraan bermotor.

Direktur Utama Astra Sedaya Djony Bunarto Tjondro mengatakan penyaluran pembiayaan itu juga berasal dari kontribusi pembiayaan alat berat, meski tidak signifikan dibandingkan dengan pembiayaan mobil.

Dia menuturkan laba bersih perseroan mencapai Rp503 miliar pada tahun lalu atau naik 22% dari laba bersih 2009, yaitu Rp414 miliar. Kinerja perseroan mencapai rekor pembiayaan pada tahun lalu seiring dengan total pembiayaan yang cukup tinggi.

“Total pembiayaan pada tahun lalu mencapai Rp16,6 triliun atau setara dengan 115.000 unit. Penyaluran pembiayaan itu naik dari tahun sebelumnya, yaitu 93.000 unit kendaraan," katanya dalam paparan publik obligasi, pagi ini.

Adapun, ASF bersama dengan PT Swadharma Bakti Sedaya Finance, PT Astra Auto Finance, PT Staco Estica Sedaya Finance, dan PT Pratama Sedaya Finance tergabung dalam kelompok pembiayaan Astra Credit Companies.



0 komentar:

Posting Komentar

Teamwork Quotes

SHARING DOCUMENT

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More