- TIADA KEBAHAGIAN YANG PALING INDAH, SELAIN KEINDAHAN BERBAGI DAN BERMANFAAT BAGI SESAMA - THE MOST BEAUTIFUL THINGS OF HAPPINESS, EXCEPT BEAUTY OF SHARE AND USEFUL FOR OTHERS, WARM REGARDS : ELJUNI EDIN GIRSANG, FACEBOOK : http://www.facebook.com/eljuni.girsang, MYSPACE : http://www.myspace.com/eljuni.girsang, TWITTER : http://www.twitter.com/ELJUNI_EG, YOUTUBE CANAL : http://www.youtube.com/TheEljuni -

Selasa, 25 Januari 2011

Astra Sedaya Emisi Obligasi Rp1,5 Triliun



(Lzoonie) : PT Astra Sedaya Finance akan menggelar paparan publik pada hari ini, terkait dengan rencana penerbitan obligasi XII/2011 senilai Rp1,5 triliun.

Paparan publik perusahaan pembiayaan tersebut akan digelar di Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta pada hari ini guna mengungkapkan kinerja perseroan dan penggunaan dana surat utang tersebut.

“Public expose akan digelar jam 10.00 WIB pada hari ini. Hal ini terkait dengan informasi kinerja dan keperluan obligasi,“ kata Sekretaris Perusahaan ASF Esther Rotinsulu di Jakarta, pagi ini.

Berdasarkan prospektus perseroan yang diterbitkan kemarin, obligasi itu diterbitkan dalam empat jenis dengan tenor beragam, yaitu 1 tahun hingga 4 tahun.

Anak usaha PT Astra International Tbk ini menggunakan jasa PT Mandiri Sekuritas, PT Indo Premier Securities, PT HSBC Securities Indonesia, dan PT OSK Nusadana Securities Indonesia sebagi penjamin emisi bagi aksi korporasi itu.



0 komentar:

Posting Komentar

Teamwork Quotes

SHARING DOCUMENT

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More