- TIADA KEBAHAGIAN YANG PALING INDAH, SELAIN KEINDAHAN BERBAGI DAN BERMANFAAT BAGI SESAMA - THE MOST BEAUTIFUL THINGS OF HAPPINESS, EXCEPT BEAUTY OF SHARE AND USEFUL FOR OTHERS, WARM REGARDS : ELJUNI EDIN GIRSANG, FACEBOOK : http://www.facebook.com/eljuni.girsang, MYSPACE : http://www.myspace.com/eljuni.girsang, TWITTER : http://www.twitter.com/ELJUNI_EG, YOUTUBE CANAL : http://www.youtube.com/TheEljuni -

Kamis, 27 Januari 2011

BCA FINANCE buka 7 Sales Point Baru



(Lzoonie) : PT BCA Finance akan membuka beberapa cabang baru disertai dengan pembukaan sedikitnya 7 titik layanan (sales point) di beberapa kota baik di Jawa, Sumatra, Sulawesi, dan Kalimantan guna penetrasi pembiayaan tahun ini. Direktur Utama BCA Finance Roni Haslim mengatakan beberapa kota tersebut di antaranya Depok, Jember, dan Cilegon. Perseroan juga berencana membuka titik layanan di Lombok, Palangkaraya, Palu, Pematang Siantar, Bengkulu, Duri, dan Tanjung Pinang.

“Pembukaan cabang disertai juga dengan pembukaan titik layanan sehingga penetrasi bisnis pembiayaan kami bisa mengakomodasi konsumen di seluruh Indonesia,” katanya di Jakarta, hari ini.

Sepanjang tahun lalu, jumlah cabang anak usaha PT Bank Central Asia Tbk ini masih sama dengan jumlah pada 2009 yakni 34 kantor cabang dan 1 perwakilan pemasaran di Pangkal Pinang.

Roni mengatakan ekspansi perseroan saat ini lebih pada melengkapi cabang yang sudah ada sehingga dapat lebih memaksimalkan konsumen lama yang sudah mempercayakan kredit kendaraannya kepada perseroan atau repeat order.



0 komentar:

Posting Komentar

Teamwork Quotes

SHARING DOCUMENT

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More