- TIADA KEBAHAGIAN YANG PALING INDAH, SELAIN KEINDAHAN BERBAGI DAN BERMANFAAT BAGI SESAMA - THE MOST BEAUTIFUL THINGS OF HAPPINESS, EXCEPT BEAUTY OF SHARE AND USEFUL FOR OTHERS, WARM REGARDS : ELJUNI EDIN GIRSANG, FACEBOOK : http://www.facebook.com/eljuni.girsang, MYSPACE : http://www.myspace.com/eljuni.girsang, TWITTER : http://www.twitter.com/ELJUNI_EG, YOUTUBE CANAL : http://www.youtube.com/TheEljuni -

Rabu, 09 November 2011

Peranan Perusahaan Pembiayaan Sokong Kenaikan 80% Penjualan Mobil Mewah - MITSUI LEASING CAPITAL INDONESIA

[Lzoonie] :Penjualan mobil mewah hingga saat ini mayoritas 80% berasal dari pembiayaan pihak ketiga (leasing) dan hanya sebesar 20% yang melakukan penjualan secara tunai.

Demikian diungkapkan Direktur Pemasaran Ivan’s Motor Ferdy Santoso saat peluncuran Easy and Flexibel Payment Ivan’s Motor di Jakarta.

Menurut Ferdy, sebagai importir umum mobil Completely Built Up (CBU) khususnya mobil premium, mengatakan dari 10 pembeli di kelas ini, 8 orang di antaranya memakai leasing atau kredit.

“Mereka bukan tidak mampu beli secara tunai, namun jika dipakai leasing bisa untuk perputaran bisnis atau kepentingan lain,” terangnya.

Secara kuantitas menurutnya, pembiayaan untuk pasar mobil mewah ini memang tidak banyak, namun program leasing berlaku untuk semua jenis kendaraan mulai harga Rp.500 juta sampai Rp. 13 miliar.

Saat ini 
Ivan’s Motor memiliki mobil-mobil kelas premium seperti :

Lamborgini
Porsche

Ferrari

BMW

Mercedes Benz

Aston Martin

Rolls Royce

Bentley

Cadilac

Mclaren Mercedes

Ford Mustang.


Dengan permintaan pembiyaan yang tinggi tersebut, Fredy mengaku pihaknya kini tengah menawarkan program leasing khusus untuk mobil mewah berupa penentuan uang muka (Down Payment/DP) sampai besaran dan cicilan yang bisa diatur secara fleksibel.

Untuk menyiapkan program tersebut pihaknya telah menggandeng perusahaan pembiayaan yaitu PT Mitsui Leasing Capital Indonesia.

Sementara itu General Manager Area Jakarta PT Mitsui Leasing Capital Indonesia, Daniel Mintarto mengatakan selain pasar yang sudah ada, pasar mobil premium terus bertambah seiring pertumbuhan ekonomi.

”Kami memprediksi pasar pembiayaan mobil mewah ini akan terus bertambah pada tahun depan,” ulasnya.

Sekilas Mitsui Leasing Capital Indonesia

Sebuah perusahaan yang berkantor pusat di Jakarta dan aktif dalam bisnis pembiayaan konsumen khususnya pembiayaan otomotif.Untuk menjadi salah satu perusahaan pembiayaan yang professional dan terpercaya di Indonesia, PT. Mitsui Leasing Capital Indonesia dengan profesionalisme dan kebijakan perusahaan selalu melayani para pelanggan dan mitra usahanya dengan mengutamakan kemudahan, kecepatan dan kepuasan

PT. Mitsui Leasing Capital Indonesia (Mitsui Leasing) didirikan secara resmi sebagai sebuah perusahaan pada tanggal 26 Oktober 1992 yang saat ini kepemilikan sahamnyanya sebagian besar dimiliki oleh JA Mitsui Leasing, Ltd. Jepang dan PT. Matahari Artha Nusantara, Indonesia.Pendirian ini dilandasi kesamaan pikiran dan tujuan untuk mengembangkan usaha dan sesuai Akta Notaris No. 173 Tahun 1992, persetujuan Departemen Kehakiman RI tanggal 7 Desember 1992 No. C2-9937.HT.01.04-TH.92 serta ijin usaha dari Menteri Keuangan RI No. 56/KMK.017/1993 tanggal 12 Januari 1993.

Sampai saat ini, bidang usaha Mitsui Leasing dititikberatkan pada kegiatan Pembiayaan Konsumen dan Sewa Guna Usaha kendaraan bermotor. Dari tahun ke tahun, performa Mitsui Leasing semakin meningkat, baik dalam total pendapatan maupun pendapatan bersih. Aset Mitsui Leasing juga meningkat seiring dengan berjalannya waktu. Tabel-tabeldi samping ini dapat mengambarkan perkembangan usaha Mitsui Leasing yang cukup meyakinkan.

Sejalan dengan perkembangan yang pesat dan kemajuan perusahaan, serta luasnya wilayah Pelanggan yang harus dilayani,saat ini Mitsui Leasing telah membuka beberapa cabang diJakarta, yaitu Thamrin, Mangga Dua, Pondok Indah , Kebon Jeruk serta cabang di berbagai kota, antara lain Medan, Semarang, Surabaya, Bandung, Denpasar , Serpongdan Yogyakarta.

Mitsui Leasing memiliki Pelanggan dari berbagai lapisan masyarakat dan golongan, baik perusahaan maupun perorangan. Untuk memberikan Pelayanan yang terbaik dan 

memenuhi kebutuhan para Pelanggan maka Customer Care Mitsui Leasing senantiasa menangani masalah atau kesulitan para Pelanggan secara profesional, cermat, cepat dan memuaskan.


Visi Mitsui Leasing
Menjadi perusahaan pembiayaan otomotif yang profesional dan terpercaya.

Misi Mitsui Leasing
Memberikan layanan dan solusi pembiayaan yang tepat waktu, akurat dan kreatif kepada para pelanggan dan rekanan bisnis.

Value Mitsui Leasing
Menyelesaikan misi perusahaan dengan semangat integritas, profesionalisme dan kerjasama.



0 komentar:

Posting Komentar

Teamwork Quotes

SHARING DOCUMENT

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More